Yuyuhakusho dan Kurama, Cinta Pertama 2 Dimensi dan Anime Jadul Favoritku😍

Assalamualaikum semua

Wow udah lama banget nggak nulis. Ada yang masih ngikutin blog ini? Atau udah pada nggak aktif? Hehehe nggak apa-apa semua ada masanya. Aku juga udah lama nggak ke sini dan gatel banget mau nulis soal kesukaanku yang terbaru sekarang😊 ok nggak perlu lama-lama, enjoy😁

Ini semua awalnya karna aku mau memperdayakan hp androidku yg satu lagi. Daripada bingung mau diisi apa akhirnya diisi apps yg sekiranya selalu ku pk dan salah satunya Netflix. Aku kepo juga ini apps tentang streaming film gitu. Kudownload dan ada beberapa anime dan salah satunya ada anime zaman aku SD, Yuyuhakusho😊

Ya Allah ketahuan ya berapa umurku kalau tahu anime ini🥲

Aku langsung kayak seneng bgt soalnya jadi nostalgia😍 Inget banget dulu pas ini tayang jam setengah 7 malam di Tv7, abis solat magrib di Musholla aku langsung nonton di depan tv dan nggak boleh ada yang ganti channel😤

Ceritanya soal Urameshi Yusuke yang ketabrak mobil gara2 nolongin bocil, padahal Yusuke dikenal badung sama suka berantem. Walau jago berantem sama berandalan tapi aslinya Yusuke baik kok🥺 dikira bakal ke akhirat tapi ternyata dia belum waktunya mokad dan dikasih kesempatan hidup sama Koenma, pangeran dunia roh. Dia bisa hidup lagi tapi dengan syarat harus jadi detective roh yang nanganin kasus2 gaib sama iblis. Jadilah petualangan Yusuke dkk hadapin kasus2 supernatural mau dunia roh atau dunia iblis. Sejujurnya walau tentang detective, menurutku animenya malah lebih banyak adegan berantemnya daripada kasus2nya🥲 tapi nggak apa-apa aku tetep syuuka dan jadi salah satu anime jadul favoritku. Dan tentu aja first crush aku disini yaitu si abang mawar a.k.a Kurama atau Yoko Kurama atau nama manusianya Minamino Shuiichi😍

Biasanya aku nggak suka cowok gondrong tapi kalau Kurama, bisa dibicarakan baik-baik😘

Sesuai sama mukanya yg ganteng, Kurama ini orangnya tenang, cerdas, bijak dan dia ini kayak abang dan ahli strategi di timnya Yusuke soalnya Yusuke selalu minta pendapat dan sarannya Kurama kalau ada apa-apa sama Kurama selalu maju duluan kalau ada pertarungan biar tahu strategi lawan. Gara-gara caranya ini, dia selalu dapat luka paling banyak diantara Yusuke cs😭 Dan Kurama ini hatinya baik banget bahkan sama musuh sekalipun makanya gampang diboongin🥺 Tapi walau hatinya baik banget, dia ini bisa jadi kejam kalau udah marah. Kalau kata Hie, Kurama aslinya lebih kejam daripada dia. Kalau ada yang berani nyakitin Yusuke cs, keluarganya, terutama ibunya, mungkin anda bakal disiksa dulu sebelum dihabisin sama Kurama😱 kejam-kejam tapi aku tetep cinta kok sayang😍

Buat yang kepo sama animenya silahkan tonton di Netflix sebelum animenya dihapus ya😁 intinya aku kembali jatuh cinta dan inget sama anime ini terutama Kurama gara-gara download Netflix, terima kasih banyak Netflix🙏🏻😊 eps animenya banyak cin dan udah pasti yang kudownload yang ada Kuramanya walau nggak semua, aku nggak kuat liat episode yang Kuramanya nggak berdaya😭lupa episode berapa tapi ada dan aku nggak download karna nggak tega😭😭😭

Oke sampai disini aja. Semoga uneg-unegku tersampaikan dan kalian wibu generasi 90an inget lagi sama anime shonen ini😁

Akhir kata, wassalamualaikum😊🙏🏻

YokoxKurama😍
YomixKurama😘
KuramaxMaya, pair straight yg manis tapi kesel kenapa nggak ada di anime seriesnya😭

Note: aku suka Harem Kurama dan KuramaxMaya👍🏻😍

Posted on 08/05/2023, in anime and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan komentar disini^^