Jangan Pernah Percaya Laki-laki 100%! Part 1

Assalamualaikum wr, wb

Halo semua. Udah lama nggak nulis di blog ini. Biasa makin ke sini makin males buat nulis. Hari ini aku mau nulis soal kehidupan pribadiku, tepatnya kehidupan pernikahanku. Well karna ini blog RP, kurasa nggak masalah uneg-uneg disini.

Awal pernikahan ini jujur juga kesalahanku. Aku nggak bisa dengan menjawab dengan tegas antara iya atau tidak. Tepatnya aku nggak bisa tegas karna ortuku. Jadi ada seorang pria yang dekat denganku. Kami sudah dekat cukup lama. Kami dekat tapi aku belum bisa 100% percaya dengan pria ini. Suatu saat, masa rumah dinas keluargaku sudah habis. Rupanya kedekatan kami dimanfaatkan oleh ortuku dengan mendesak kami menikah agar rumah dinas tidak jatuh ke tangan orang lain. Sebenarnya kami diberi pilihan namun ortuku lebih mendesak untuk menikah daripada solusi yang lain. Aku yang masih galau malah mengiyakan. Well, kuakui itu kesalahan terbesar yang pernah kubuat. Kami baru melangsungkan akad nikah secara kilat tanpa persetujuan kakak-kakakku. Tentu mereka marah karna baru diberitahu sehari sebelum akad nikah, hebat kan ortuku:)

Walau marah dan masih nggak terima, akad nikah tetap berlangsung dan resepsi segera menyusul nanti. Semua berjalan lancar sampai aku secara iseng mengecek hp suamiku. Di hpnya yang jadul itu ada sms mesum dengan perempuan lain. Aku kaget dan kusimpan nomor itu di hpku siapa tahu ada WAnya dan ternyata ada. Ku WA perempuan itu dengan dalih aku ini saudaranya dan kata dia suamikulah yang selalu mengirim sms, atau gambar mesum ke dia. Dan kata dia suamiku itu sangat “nakal”. Aku tentu nggak percaya. Saat itu aku menemukan FB suamiku. Tiba-tiba terlintas ide untuk meminta bantuan temanku untuk berteman di FB suamiku. Permintaan pertemanan diterima dan chat mereka dimulai.

Chat yang awalnya cuma perkenalan biasa berubah jadi chat mesum. Tentu temenku itu mengirim gambar mesum yang dia dapat dari goo*le jika suamiku meminta. Bahkan telponku nggak diangkat sementara chat dengan temenku langsung dibalas. Pria kurang ajar macam apa coba kayak gitu. Dan tibalah, suamiku meminta untuk bertemu dengan temanku ini. Dan dia bertemu dengan temanku saat aku sedang akan bekerja shift malam. DASAR PRIA KURANG AJAR!!! Akhirnya dengan terpaksa aku berbohong tidak bisa bekerja karna sakit. Aku dan ortuku bekerja sama untuk menjebak suamiku ini. Dengan awalnya aku memberitahu mereka dan mereka juga tidak percaya. Ibuku menyarankan untuk bicara baik-baik dahulu siapa tahu suamiku berhenti chat dengan temanku itu. Aku sudah bicara baik-baik tapi ternyata… DIA TETAP INGIN BERTEMU DENGAN TEMANKU WALAU SMSNYA KUBONGKAR, DIA SUDAH MINTA MAAF DAN NGGAK MENGULANGI LAGI!!!

Dengan perasaan emosi akhirnya drama malam itu kami mulai. Ternyata dia mengenal daerah sekitaran depan Tran*mart ******** dan kenal orang-orang situ jadi dia tahu kalau aku dan bapakku mengikuti dia. Setelah beberapa lama, akhirnya selesai. Dan temanku, aku sangat panik takut dia diapa2in sama suamiku yang bejat itu dan alhamdulillah tidak apa-apa. Aku dan bapakku pulang ke rumah dengan marah dan aku yang menangis tersedu-sedu. Suamiku pulang dan dia meminta maaf ke kami. Tentu aku nggak bisa terima maafnya begitu saja. Dia menghancurkan semua harapan dan impianku. Harapan untuk memiliki suami yang baik dan dapat membimbingku ternyata cuma impian belaka. AKU NGGAK DAPAT PENDAMPING HIDUP YANG BAIK YA ALLAH!!! DIA CUMA PRIA BEJAT!!! PADAHAL AKU NGGAK PERNAH MEMPERMAINKAN SESEORANG HANYA DEMI NAFSU!!! KENAPA AKU DIBERIKAN PENDAMPING SEPERTI INI!!! KENAPA NGGAK SEPERTI TEMAN-TEMANKU YANG MEMILIKI PENDAMPING HIDUP YANG BAIK!!!

Oke sekian dulu uneg-unegnya. Part selanjutnya nggak tahu ingin kuluapkan atau nggak diblog ini.

Sekian Wassalamualaikum

Posted on 26 Agustus 2018, in diary. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan komentar disini^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: