Antara Servamp dan 2 perempuan berambut pendek terkuat (?)

Assalamualaikum hehehe udah lama saya nggak nulis blog. Pertama saya mau bahas anime yang lagi saya suka saat ini yaitu Servamp. Berikut sinopsisnya:

CZplcv1UUAIH1cS

Sinopsis :

“Ketika seekor kucing hitam bernama Kuro melintas di jalan ketika pulang sekolah, kehidupan murid baru SMA yang bernama Mahiru Shirota tidak sama lagi. Karena Kuro bukan kucing biasa, tapi seorang servamp atau pelayan vampir yang akan setia untuk melayani seseorang yang telah terikat kontrak dengannya, dan kini ia telah terikat kontrak dengan Shirota dan menjadikannya sebagai tuannya. Meskipun Mahiru mempunyai filosofi untuk ttidak terlibat urusan orang lain, namun akhirnya dia mejadi terlibat dengan masa kuno, hidupnya menjadi penuh tantang karena konflik nyata antara vampir dan manusia.”

Sumber: http://whusslihatsaja.blogspot.co.id/2016/03/review-dan- sinopsis-servamp-

2016.html?m=1 dengan perubahan

Kalau secara umum mungkin biasa aja dan awalnya saya gk tertarik. Tapi sejak TL tentang anime ini menyerang di fac*bo*k, saya penasaran dan ngikutin animenya sekarang. Lumayan ceritanya dan…. OST Openingnya kereeeen bo*o*(Deal With by Oldcodex). Yang kurang menurutku disini… KARAKTER CEWEKNYA NYARIS NGGAK ADA!!! Ada sih nanti tapi masa cuma satu. Nggak gersang apa cowok semuaT_T. Saya disini sempet mikir kok iya karakter cowok banyak tapi cewek dikit? Setelah saya cari google ternyata Tanaka Strike, mangaka Servamp sebagian BESAR karyanya baik original atau doujinshi bergenre SHOUNEN AI dan YAOI. Makanya fujoshi atau fudanshi pasti seneng anime ini. Dan saya udah nggak heran lagi sekarang kenapa karakternya nyaris cowok semua-_-“

tumblr_inline_o9vzcyXMUs1rp8ppm_540

Nah kan tokoh utama Shirota Mahiru dari Servamp kan cowok tuh. Daripada imajinasi gersang(?) Mending si mahiru ini saya imajinasikan jadi cewek berambut pendek yang tomboi tapi manis plus jago karate. Lagian disini mahiru sebagai cowok lemah banget dan saya yakin dia pasti jadi haremnya. Untuk itu saya udah cari referensi cewek berambut pendek yang menurutku cocok. Dan pilihannya antara Aida Riko dari Kurobas sama Tsunemori Akane dari Psycho Pass. Di animenya sendiri, 2 cewek ini bukan cewek sembarangan. Riko sebagai pelatih basket cowok punya kemampuan analisa pemain yang baik. Kalau Akane itu inspektur dengan nilai lulusan tertinggi di kepolisian lho dan termasuk favorit saya. Kenapa? Karena selain manis, akane itu tangguh trus nggak cengeng sama protagonis cowoknya walau masih bisa khawatir. Kalau karakter cewek kayak gini entah kenapa suka aja. Kesannya gk manja plus gk cengeng ke protagonis cowok. Superpower gitu walau gk super-super amat. Nggak kayak cewek anime sebelah yang mikirin protagonis cowoknya yang detective. Kesannya cengeng, nempel kayak amplop dan bikin ilfil ngeliatnya.

b9664da47935544c1f68c959ba00ead0

latest (1)

Balik lagi ke imajinasi servamp. Jadi Mahiru kubuat rambutnya mirip si Riko dengan warna rambut yang sesuai dengan original tokoh mahiru. Kalau ke akane terlalu cewek potongan rambutnya, kalau riko kan hampir mirip cowok jadi pas menurutku. Soal nama kan juga ada yang namanya mahiru (Hiragi Mahiru dari Owari no Seraph).

20160731_190715

Oke cukup curcolnya. Kalau aku ini bisa jadi obat(?) kalau mode fujoshi saya kambuh. Jadiin aja cewek atau cowok biar straight. Dan lagian disini original Mahiru juga baik banget sih jadi banyak cowok yang pada nempel*lahpiyeiki.

Sekian, Wassalamualaikum

Posted on 6 Agustus 2016, in anime, character and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan komentar disini^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: