Reunian yang Tidak Kesampaian

Assalamualaikum Wr Wb

Aku mau nulis lagi nih. Kali ini tentang reunian hari jumat kemarin. Aku pengen dateng tapi mau dikata, aku ada kerja kelompok yang besoknya harus dipresentasiin. Dan ada hal yang mengganggu hatiku. Bukan karna nggak bisa dateng tapi sebaliknya. Kalau aku dateng, reaksi temen-temen SMAku gimana? Apa mereka masih menganggapku sama seperti dulu? Si Astri yang pendiam dan selalu nempel sama si Kiki? Haah nganggu banget rasa ini. Inilah penyebab kebimbangan hatiku kalau reuni SMA. Aku takut mereka menggangapku sama seperti yang dulu. Anak pendiam yang hanya mau berteman dengan satu orang aja dan nggak mau dekat sama yang lain.

Perasaan ingin menjauhi karna masa lalu, ingin mendekat tapi takut mereka tak bisa menerima. Serba salah ya aku ini. Aku merasa temen-temen SMAku banyak yang segan dekat denganku. Contohnya Daniel. Waktu abis UN, harusnya aku yang minta maaf karna udah nabrak dia tapi ternyata malah dia yang minta maaf. Padahal kalau sama Wewe, dia malah galak banget. Tapi itu memang karna banyak yang nggak suka sama Wewe. Entah aku mesti seneng atau nggak sama sikap Daniel itu. Kalau lagi diam memang wajahku memang begini, kayak orang lagi bad mood dan keliatan galak banget. Padahal itu cuma buat nutupin sikap kikuk dan wajahku emang kaku dari sananya.

Sekain curhat sekilas hari ini.

Wassalamualaikum Wr Wb

Posted on 27 Desember 2012, in diary and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan komentar disini^^

