About Mitsuba and Kuriko^_^

Assalamualaikum minna-san^_^

Dari kemarin sampe sekarang aku lagi “obsesi” sosok karakter lagi nih. Kali ini adalah Okita Mitsuba sama Matsudaira Kuriko dari anime Gintama. Kenapa bisa terjadi lagi? Kita dengar(?) saja ceritaku ini.

Waktu itu aku download episode Gintama yang ke 114. Aku download episode ini gara-gara komen sama temen di FB. Aku bilang Hijikata tu sampe saat ini cocoknya sama Mitsuba. Dia bales bukannya Hijikata deket ma Kuriko. Aku bales lagi tuh. Komen-komennya panjang dah. Temen aku itu nggak tahu episode berapa yang Hijikata x Kuriko(Hijikata jadi Prince MayoO.o). Aku inget-inget di ED episode 150 kayaknya ada Kuriko sama Hijikata. Aku coba deh cek. Kebetulan aku udah download gara-gara Takasugi vs Gintoki eh ternyata cuma fake&_&. Pas di cek di and di download, ternyata bener di episode 114.

Dari sini aku masih nggak percaya kalo Hijikata bisa jadi pair yang cocok sama Kuriko. Dulu aku nganggap Hijikata cocok sama Mitsuba. Sekarang sih masih mikir gitu tapi sejak ada Kuriko, aku juga ngerasa mereka pasangan yang cocok.

Kemarinnya aku posting tentang beberapa tokoh Gintama yang ngambil dari tokoh sebenarnya*baca artikel ane sebelumnya*. Nah aku upload tu fotonya Mitsuba dari google. Pas aku perhatiin ane mikir “Mitsuba cakep juga”*WHAT?!*. Trus Kuriko kalo diperhatiin juga cakep*WHAT’S UP WITH YOU?!!O.o*.  Jadi deh aku sekarang mikirin tentang 2 dua tokoh wanita yang membuat hati Hijikata “tergelitik” ini. Mitsuba kan udah meninggal jadi mungkin Kuriko saat ini yang berhasil membuat Hijikata “kerepotan”. Dari episode 114, aku bisa narik kesimpulan: Hijikata lemah kalau menghadapi seorang wanita. Kalo soal bertarung Hijikata nggak usah diragukan lagi kehebatannya, tapi pas hadapin Kuriko yang naksir dia, Hijikata kayak orang frustasi*dia sampe terpaksa minta bantuan Yorozuya=_=”*.

Hijikata bener-bener dibuat pusing sama gadis yang satu ini. Dia sama Yorozuya bingung mau pake cara apa lagi biar Kuriko membenci Hijikata. Kuriko nonton film “porno” juga nggak nolak*tenang nggak diapa-apain ma Hijikata* and makan nasi mayonaise. Kalau cara yang kedua biasanya berhasil membuat gadis-gadis lari menjauhi Hijikata tapi itu nggak berlaku buat Kuriko. Kuriko malah seneng nonton filmnya asal bisa bersama Hijikata and suka sama nasi mayonaisenya*so sweet bo*. Cara terakhir Hijikata sama Yorozuya baru berhasil deh tanpa melukai perasaan Kuriko. Hijikata dari awal memang pengen menjauh dari Kuriko tapi dia nggak mau nyakitin perasaannya*aku suka lelaki sepertimu Hijikata*. Di bagian akhir, kayaknya Hijikata mulai ada “rasa” sama Kuriko deh. Soalnya tepat sebelum dia dijemput sama “pengawal”nya, Hijikata di kiss sesaat di pipi kiri sama Kuriko. Di “kereta jemputan”nya aja, Hijikata sampe bengong lho. Hmm apa hubungan mereka berdua bakal berlanjut ya? Kita tunggu aja^_^

Mitsuba, wanita yang dulu ditaksir Hijikata. Tipe Yamato Nadeshiko*cara di google kalau nggak tahu*

Kuriko, cewek yang naksir Hijikata saat ini*sebagai Mayora13-sama, untung nggak tahu nama aslinya*

Saking “obsesi”nya, aku gabung dua wanita ini untuk PP Lj lho. ini dia:

Dan ini dia pas Hijikata di kiss sama Kuriko:

Dari episode 114, aku berharap semoga hubungan mereka berdua bisa berkembang. Dan seandainya ketahuan siapa itu Hijikata, Kuriko tetep cinta sama Hijikata. Kalau aku lihat di episode ini, sepertinya Kuriko udah cinta mati sama Hijikata. Dengan cara apapun Hijikata mencoba menjauh, Kuriko tetep cinta sama dia. Permohonanku untu Hijikata: “Hijikata, tolong terimalah perasaan gadis ini. Jika kau mencintainya, jangan kau menolak perasaannya seperti kau menolak Mitsuba”*Huee Hijikata kumohon padamuT_T*.

Sekian posting plus uneg-uneg ane yang gaje ini.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Posted on 28 April 2012, in anime, character and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan komentar disini^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: