Koloni Jagoan 4

Extremely Garudaboi

Di dunia dengan fenomena superhero dianggap normal, kebenaran dan keadilan sedang dipertaruhkan! Superhero hanya bisa bekerja di bawah pemerintah yang penuh agenda rahasia atau dipaksa untuk pensiun.

Namun masih ada superhero yang berani membela kebenaran dan inilah kisahnya!

Dewa Keris Jagad Nusantara

Apa arti kekuatan sebenarnya? Apakah ada di dalam tubuh dengan kemampuan kanuragannya? Apakah di dalam Tosan Aji sebagai senjata pusakanya?

Inilah kisah Moksa, sang jago keris dalam perjalanan hidupnya menjadi dewa keris di Nusantara.

Kamfretto!

Ikuti sepak terjang para jagoan ibukota yang telah bersumpah atas nama uang untuk memberantas kejahatan dan membela keadilan! Kamfretto!

My Opinion:

Pertama, aku mau komentarin Extremely Garudaboi. Menceritakan tentang sang superhero, GarudaBoi alias Saepul dari awal. Ceritanya kocak tapi endingnya sedih. Soal artwork menurutku bagus.

Kedua, Dewa Keris Jagad Nusantara yang menggunakan teknik yang beda dari komik yang lain. Menurutku tekniknya teknik arsir*bener nggak?*. Artwotknya mungkin agak asing dari yang kita lihat selama ini *jujur aku juga pertama kali lihat teknik gambar kayak gini* tapi dari segi cerita tetap seru kok.

Terakhir, tentang empat jagoan pembela kebenaran, Kamfretto!. Kebayang nggak sih kalau tukang bakso, tukang jamu, ondel-ondel sam tukang becak jadi keren and memberantas kejahatan? Dan aku baru lihat di komik ini*tukang becaknya aja cyborg* keren bo!^o^.

Posted on 18 November 2011, in buku and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Wah,di tempatku belum terbit nih

Silahkan komentar disini^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: