Ms. Jutek vs Mr. Reseh

Assalamualaikum!^o^

Hari ini aku mau posting novel yang aku punya and belinya udah lama banget(sebenarnya punya kakakku sih-_-). Mumpung hari ini aku nggak masuk gara-gara diare and daripada nganggur, jadinya aku posting tentang novel ini aja.^_^

Berikut sinopsisnya:

“Dulunya dia sahabat gue, adek gue. Tapi sejak dia ngerusakin boneka Barbie gue, dan gue ngambek berat, tiba-tiba dia berubah nyebelin 1000%”

Sandra

“Sandra selalu bilang kalo gue nggak tau siapa dia. Salah besar! Gua tau betul siapa dia! Dia yang justru nggak tau siapa gue…!”

Duke

Ini nih, teenlit yang nggak melulu ngomongin love and love. Bosen tau…! Yang satu ini ehhmm, lain banget bo!

Biar nggak senewen mikirin cinta melulu. elo-elo kudu baca deh novel keren ini. Biar elo-elo pada ngerti kalo hidup ini bukan cuma soal love dan ngedate, tapi ada yang jauh lebih besar maknanya!

My opinion:

Dari sinopsisnya, aku ngerti kalau ini bukan tema romance seperti novel kebanyakan yang aku tahu. Kalau menurutku tema lebih ke arah keluarga. Di novel ini bercerita tentang kakak-adik yang hobinya selalu berantem. Si kakak(Sandra) selalu jengkel dengan ulah adiknya(Duke) yang selalu ngejek dan menjahilinya. Sampai akhirnya mereka berdua bener-bener bertengkar hebat dan Sandra tahu rahasia Duke langsung dari orang tuanya dengan harapan mereka akan berhenti bertengkar. Duuuh pokoknya nyentuh banget deh novelnya(sampe-sampe aku nangis pas pertama kali baca>_<). Saya nggak nyesel baca ini novel sampe diulang-ulang. Tapi inget aku nggak tahu pasti sekarang novel ini masih ada atau nggak.

Oke sekian posting saya. Semoga berguna buat semuanya^_^

Wassamualaikum Wr. Wb

Posted on 24 Oktober 2011, in buku and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Reblogged this on mutiaraviza and commented:
    ini novel yang dicari selama ini….😥 kenapa gak ada ebook nya… ToT

Silahkan komentar disini^^

