Anak Kos Dodol Dikomikin

Assalamualaikum!!^_^

Saya ngepost seri komik AKD lagi setelah sekian lama. Sama yang posting AKD Bareng Konco, saya mohon maaf baru posting sekarang. Yang ini aku belinya di Gramedia Depok. Untung masih ada. Yang seri kedua ada sih tapi aku mikir “lah aku dah baca kok ngapain beli”. Eh sekarang nyesel kenapa waktu itu nggak beli. Pas baca, aku bisa narik kesimpulan: Ini komik gokil, konyol, and kocak abis!!!

Ceritanya nggak berubah. Tentang kehidupan anak-anak kos yang konyol dari pengalaman mbak “dedew” Rieka, mantan anak kos Djogja. Jadi yang belom punya, buruan beli ntar nyesel lho^o^. Untuk AKD, aku lebih suka yang seri komik. Why? mungkin karna yang pertama kali bikin aku suka itu yang versi komik. Aku dulu udah tahu tentang tentang AKD tapi itu yang versi novel jadi aku nggak respek.

Niat saya kedepannya untuk seri ini adalah pengen beli seri keduanya and seri ketiganya. Anak Kos Dodol dikomikin vol 3. WHAAAT VOL 3O_o!!! Penasaran? silahkan liat gambarnya di gallery MP mbak Rieka:Anak Kos Dodol Dikomikin Vol 3 coming Soon

Posted on 20 Oktober 2011, in buku and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan komentar disini^^

