Obsession Elizabeth the sword(?)

Assalamualaikum wr. wb

Tahu Elizabeth Middleford dari Kuroshitsuji/Black Butler kan? kalau nggak tahu silahkan cari di blog ini*sekalian promosi^_^*

Entah mengapa lagi suka sama elizabeth fighting style with her sword*not yuri*, why? ini gara2 waktu saya iseng di warnet nungguin print-an tugas. Saya searching iseng cari gambar “elizabeth middleford the sword” di keyword google-nya. Pas gambarnya udah nongol, daku teriak dalam hati “Lizzie KEREEEN BANGET SIH>_<“*lebay. Sejak itu, mulai deh searching gambar elizabeth dengan pedang khas eropa abad pertengahan di tangannya. Mulai dari google sampe di zerochan. Ini dia beberapa gambar yang saya temukan:

Dari dulu saya mengira karakter ini sama kayak cewek lain: cantik, lembut, and sangat sayang and cinta  sama tokoh utama-nya-Ciel Phantomhive-. Eh ternyata pas akuw baca Kurohitsuji chap 58*kalo gak salah*, Lizzie bener-bener lain. Sumpah saya sangat shock pas Lizzy nusuk kepala zombie dengan pedang*Kalau mau tahu lebih lanjut silahkan baca aja komiknya^_^*. Bener-bener saat baca aku hanya bisa berkata “I’m really not believe Lizzy do that!”O_o. Baik sekian ulasan saya tentang karakter ini. Makasih yang udah baca and maaf telah membuang waktu semua sekalian. Jadi Sayonara^o^

Posted on 17 Oktober 2011, in character and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Hai, saya umi😀
    Hiyaaa, saya kira hanya saya orang di dunia ini yang amazed sama lizzy, ternyanya ada juga😄 *high-five*

    Elizabeth yang megang pedang emang hebat banget auranya, saya aja ampe speechless O.Od

Silahkan komentar disini^^

