Anak Kos Dodol Bareng Konco

Assalamualaikum!^_^

Pertama-tama saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karna telat ngepost novel ini*padahal akuw belinya udah lama bangetT_T*. Terakhir, saya juga mohon maaf tidak me-review  novel ini dengan komplet karena saya hanya nge-post pendapat saya saja. Okeh daripada saya cuap-cuap gaje, langsung aja aku persembahkan post novel Anak Kos Dodol Bareng Konco yang kocak abiess ini\^o^/

Pertama kali baca, ane agak gak ngeh ma ni novel. Maklum novel ini adalah versi lain Anak Kos Dodol karya mbak Dedew Rieka yang pertama kali aku beli*bangganya*. Isinya yang pastinya tentang cerita anak-anak kos yang kocak and narsis abis. Tapi nggak cuma mbak Rieka aja yang ada tapi seluruh anak kos di nusantara sampe ke negara seberang. Di novel ini menurut saya semua genre ada lho. Mulai dari romance, komedi, friendship, sampe horror.

Biar nggak penasaran ma isinya, beli aja novelnya di toko buku terdekat di kota anda^_^.

Posted on 17 Oktober 2011, in buku and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan komentar disini^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: