Yozakura Quartet Vol 1

Sinopsis:
Kota Sakurashin adalah tempat tinggal manusia dan para makhluk yang bukan manusia. Meski berbeda, kehidupan mereka tak ada bedanya dengan kota lain yang rukun. Seperti kota biasa, masalah pun bisa muncul. Saat itulah kuartet remaja yang menjaga kota ini turun menyelesaikan kesulitan warga tetangga mereka.

Cerita penulis:
Gua beli ni komik di toko buku Kar**ma pas nunggu buka puasa. Ya keliling dulu lah di mol*^_^*. Awalnya gua cuma mo pastiin ada komik Indonesia apa nggak. Eh ternyata ada cuma komik yang gua cari nggak ada*gua mo cari komik koloni jagoan: The dreamcatchers*. Tapi gua tambah kaget pas liat ni komik di jejeran komik keluaran baru. Gua udah baca sih di online manga. Waktu itu sempet di pikiran gua “Coba aja komiknya terbit di sini” gua mikir gitu coz di online manga pake bahasa Inggris jadinya nggak begitu ngerti ceritanya-_-. Tapi pikiran itu gua buang jauh-jauh coz nggak akan mungkin terbit di sini*menurut gua yang suka komik ini masih sedikit*. Dan semua pikiran gua yang waktu itu nggak terbukti karna ternyata komiknya bener-bener di terbitin di sini. Buat penggemar supernatural, gua recommend ni komik^^

Posted on 24 Agustus 2011, in buku and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. UOOOH! YOZAKURA UDAH TERBIT DI INDONESIAAAAAAAAAAA!!! *nari gaje*
    Makasih info-nya ya!

Silahkan komentar disini^^

