The World (OP 1 Death Note)

Yoo kembali dengan posting terjemahan sountrack anime dari aku yang gaje ini(^^). Kali ini yang mo ku terjemahin ke Indonesia adalah The World dari opening Death Note yang pertama. Maklum sekarang ini lagi suka dengerin lagunya *padahal animenya udah lama. Akhir kata, sorry kalo terjemahannya nggak pas^^

Title: The World
Artist: Nightmare

Hirogaru yami no naka kawashiatta kakumei no chigiri
Aishita yue ni mebaeta aku no hana
Korekara saki otozureru de arou subete wo
Darenimo jama saseru wake ni wa ikanai kara
Dalam kegelapan menyebar Saya bertukar perjanjian untuk revolusi
Sebuah bunga kejahatan yang tumbuh dari cinta
Dengan segala sesuatu yang akan terjadi setelah ini
Aku tidak bisa membiarkan siapa pun mengganggu

Kajitsu ga tsugeta mirai
Risei wo wasureta machi
Kuroku yuganda ima wo
Yume, risou ni kaeru
Buah masa depan mengatakan kepada saya
Dari sebuah kota yang telah kehilangan semua alasan
Saat ini terdistorsi dalam kegelapan
Mengubah mimpi menjadi kenyataan

Doushite? Boku wa kowareta Messiah*?
Daremo ga nozon da “owari” wo…
Kenapa? Apakah saya seorang Mesias rusak?
Ini adalah “akhir” keinginan setiap orang

Hirogaru yami no naka kawashiatta kakumei no chigiri
Aishita yue ni mebaeta aku no hana
Korekara saki otozureru de arou subete wo
Darenimo jama saseru wake ni wa ikanai
Dalam kegelapan menyebar Saya bertukar perjanjian untuk revolusi
Sebuah bunga kejahatan yang tumbuh dari cinta
Dengan segala sesuatu yang akan terjadi setelah ini
Aku tidak bisa membiarkan siapa pun mengganggu

Itsuka boku ga misete ageru
Hikari kagayaku sora wo
Suatu hari, saya akan menunjukkan
Langit bersinar dengan cahaya

Doushite? Boku wa kowareta Messiah*?
Daremo ga yume mita “rakuen” wo…
Kenapa? Apakah saya seorang Mesias rusak?
Ini adalah “surga” impian semua orang

Hirogaru yami no naka kawashiatta kakumei no chigiri
Aishita yue ni mebaeta aku no hana
Korekara saki otozureru de arou subete wo
Darenimo jama saseru wake ni wa ikanai
Dalam kegelapan menyebar Saya bertukar perjanjian untuk revolusi
Sebuah bunga kejahatan yang tumbuh dari cinta
Dengan segala sesuatu yang akan terjadi setelah ini
Aku tidak bisa membiarkan siapa pun mengganggu

Itsuka boku ga misete ageru
Hikari kagayaku sekai wo
Suatu hari, saya akan menunjukkan
Sebuah dunia bersinar dengan cahaya

*This is written in kanji as “kyuuseishu” but pronounced “Messiah”.
* Ditulis dalam kanji sebagai “kyuuseishu” tapi diucapkan “Mesias”.

Posted on 13 Agustus 2011, in anime, musik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan komentar disini^^

