Sementara atau Selamanya?

Setelah menunda-nunda akhirnya tiba juga hari ini. Sesuatu yang sebenarnya udah lama gua rencanain udah lama. Hari ini gua udah izin ke sabam gua buat vakum alias istirahat sementara dari latian taekwondo. Dengan kata lain gua nggak latian. Pas pertengahan kelas 10 and kelas 11, gua selalu bilang kalau gua mau berhenti dari taekwondo, tapi gara-gara gua mikir bakalan sayang sabuk sama sertifikat kalau berhenti makanya gua nunda-nunda vakum taekwondo. Dan tadi sore adalah latian terakhir gua di sana.

Abis pelajaran TIK di sekolah tadi pagi, semua murid nggak boleh pulang. Semua murid harus diabsen ektrakurikulernya masing-masing. Ada yang futsal, bulutangkis, mading, dan….. tentu aja ekskul taekwondo. Gua, temen gua, sama adek-adek kelas gua kumpul di kelas 11 ips *gua nggak tau ips berapa*. Pas lagi kumpul di kelas itu, gua ketemu anak-anak baru ekskul taekwondo yang masih kelas 10. Ternyata banyak anak baru yang sabuknya udah putih ke atas. Kalau nggak salah ada sabuk kuning strip sama sabuk merah*wooowO_o*.

Sorenya gua latian taekwondo jam 3 di sekolah. Selama latian gua malah jabat tangan sama anak-anak buat minta maaf*kenapa sih ni anak?* and gua bilang ke mereka gua mau vakum taekwondo dan ini latian terakhir gua. Gua memang bilang ke mereka kalau gua vakum alias cuma berhenti latian sebentar tapi ada kemungkinan gua nggak akan ikut latian lagi. Gua baru vakum sekarang gara-gara sekarang gua udah kelas 12 and gua harus fokus ke ujian nasional.

Pulang dari latian, gua pamitan plus minta izin ke sabam gua buat vakum and gua diijinin. Gua nggak bakal bisa ngeliat anak-anak baru taekwondo lagi. Dan kayaknya bakal seru nih buat temen-temen gua yang masih bertahan *coz banyak anak-anak baru yang udah sabuk putih keatas*. Buat sabam-sabam gua, makasih selama ini udah ngajarin teknik beladiri taekwondo dengan sabar sampe gua bisa ke sabuk ijo. And buat temen-temen yang masih bertahan, berjuang terus ya jangan sampe nyerah.

Posted on 23 Juli 2011, in diary and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan komentar disini^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: