Anak Kos Dodol Dikomikin Vol 2

Oke ini dia komik gokil yang perlu aku rekomendasikan. Berawal dari novel, komik “Anak Kos Dodol Dikomikin Vol 2” udah sihir aku buat jadi penggemarnya *waduuuuh* gimana tidak selain ceritanya unik dan lucu, karakter-karakternya “ajaib” semua. Selain itu, ceritanya berdasarkan pengalaman pribadi si pengarang, Dewi “Dedew” Rika yang pernah menjadi anak kos. Aku tahu buku ini secara tidak sengaja. Waktu terawih, adik kelas ku bawa buku ini. Pas liat sampulnya, aku langsung penasaran. Pas di baca, eh aku langsung ketawa-ketawa sendiri saking gokil dan konyol ceritanya*sampai adik kelasku dan anak-anak lain heran^_^*

Aku ingat judul ini karna dulu aku sempat lihat yang versi novelnya. Tapi waktu itu aku belum tertarik buat baca. Eh sekarang pas baca versi komik, pada pandangan pertama langsung jatuh cinta *ada-ada aja-_-* Aku udah buat rencana beli ini buku. Rencananya mau beli yang vol 3 tapi kata teman ku belum ada. Kalau tidak ada mungkin aku mau beli yang “Anak Kos Dodol Dikomikin”. Semoga saja vol 3nya di terbitin. Amieeeen.

Posted on 8 September 2010, in buku and tagged , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Ngikutin mengaminin….
    Salam kenal & Piss

  2. Selamat Idul Fitri SOb…
    Maaf lahir batin

  3. asyiiikk. .bagus2. .kisah anak kos2an bgt. malah hampir sama ma kosanku.hehe
    btw,,vol 3 gmn ea??

  4. yg pasti’a makin gokil^^
    kpn terbit’a vol 3? kok lama bgt…

  5. komik anak kos dodol dikomikkin bagus bgt , lucuu bgt. bikin q ketawa lepas melupakan sejenak masalah2.

  6. wuiiiihh aku mau beli aahhhhh…
    tapi g smpet mulu gra” sbuk ujian
    huuuuuuu T^T
    kenpa dunia ini kejam…….!

Silahkan komentar disini^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: