Feedjit

Feedjit.com adalah salah satu situs yang menyediakan layanan real-time traffic widget. Bermarkas di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Situs ini menyediakan banyak layanan traffic bagi pemilik website maupun blog. Layanan tersebut terdiri dari feedjit free atau gratis dan feedjit pro atau berbayar. Aku udah coba yang feedjit free di blog blogspot ku dan ternyata berhasil^_^

Secara pribadi, aku baru coba dua layanan dari feedjit (sebenarnya ada lagi tapi aku gak pakai), diantaranya:

1. Life Traffic Feed

Kalau layanan yang ini kita bisa tahu ISP lokasi pengunjung dan dari link mana pengunjung datang dan meninggalkan website/blog yang kita miliki.

2. Life Traffic Map

Yang ini beda lagi. Kita bisa tahu jejak para pengunjung website atau blog dari titik-titik merah pada gambar peta mini dunia.

Itulah sekilas pengalamanku memakai feedjit. Tapi saat ini aku nggak tahu apa saja layanan feedjit karena udah lama aku tutup blog blogspotku. Jadi maaf kalau informasinya kurang lengkap.

Posted on 6 September 2010, in website and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan komentar disini^^

