Buber di Rumah Sabam^o^

Wah seru banget kemaren. Aku buka puasa bersama di rumah guru taekwondoku. Dipanggil Sabam.  Sebagai salah satu pengurus, aku dateng lebih awal. Sebelum ke rumahnya, aku ditugasin beli blewah and sirup di swalayan. Beli sirup sih gak masalah. Tapi pas beli blewahnya, aku bingung. Tapi demi kewajiban, akhirnya aku beli juga itu buah.  Setelah beli, aku keluar buat nunggu jemputan abang, ketua taekwondoku(nama aslinya Fajar tapi aku panggil dia abang karna dia lebih tua). Maklum aku gak tahu rumah Sabam jadi aku numpang deh^o^. Gak lama, dia datang and kita berdua langsung berangkat ke rumah Sabam.

Sampai disana, aku segera bantu-bantu. Aku sama Aan, temanku yang lain dapat tugas memotong cincau and blewah yang tadi dibeli. Karna gak pernah ke dapur, aku gak tahu cara motong cincau yang benar sampai harus diajarin Sabam-_-(maaf ya Sabam jadi ngerepotin). Trus aku juga salah beli blewah yang harusnya warna kuning  malah aku beli warna hijau, >_<( ugggh bodohnya aku). Karna gak puasa, aku disuruh cobain es yang ada di dapur. Pas didapur, aku ditertawakan lagi gara-gara aku cobain es blewahnya nyentuh mulut, ya ampun aku salah lagi-_-(ngerepotin mode on). Untungnya Sabamku orangnya cukup sabar. Alhamdulillah.

Sementara itu, tugas abang ngumpulin anak” yang gak tahu rumah Sabam nunggu di sekolah and berangkat bareng”. Selain itu, tugasnya bawain makanan buat buber(Buka Bersama) and jemput pacarnya^o^. Ternyata, itu bener” bawa petaka. Karna sampe anak-anak lain udah pada dateng and udah adzan magrib sekalipun, abang blom dateng juga. Mungkin salah aku dan teman-temanku juga kenapa abang kerjanya sendirian. Tapi untung ada gorengan buat pengganjal perut sementara. Selama nunggu, ada yang makan gorengan, ngobrol, and sholat magrib. Setelah nunggu lama, abang dan pacarnya akhirnya datang and gorengannya udah abis^o^

Kita semua langsung makan pecel ayam yang udah datang. Kita semua makan dengan lahap. Saking laparnya^o^. Selesai makan, kita gak boleh pulang dulu. Kita boleh pulang kalau sholat terawihnya udah selesai. Tapi yang udah terlanjur dijemput, pulang duluan gak apa-apa. Kita semua cerita-cerita, liat video Taekwondo, bercanda, and narsis^o^. Sholat terawih udah selesai. And udah waktunya kita pulang. Sebelum pulang, aku pamitan sama Sabam. Yang cowok jangan pulang dulu buat bers-beres. Buber kedua yang menurutku cukup asik. Walau makanannya agak terlambat, tapi gak apa-apalah. Semoga tahun besok lebih meriah and seru^o^

Ni dia beberapa foto anak-anak narsis, heheheh:

Posted on 29 Agustus 2010, in diary and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan komentar disini^^

