Tentang Zamzar – Free online file conversation

Beberapa hari yang lalu, aku iseng-iseng liat blog wordpress di dasbor. Eh ada satu artikel yang bikin aku tertarik. Judulnya “10 Cara Untuk Download Berbagai Macam Video di Internet”.  Langsung aku klik. Aku kanget ternyata, selama ini banyak website untuk download video. Selama ini yang aku tahu cuma KEEPVID aja.  Di sana ada 10 website tapi aku lebih tertarik pada satu salah satu. Yaitu Zamzar.  Aku coba memasukkan video URL dari youtube ke Zamzar. Ternyata video opening sountrack anime yang kuuji coba formatnya jadi 3gp. jadi bisa masuk ke hp deh^o^

Ini dia info singkat tentang Zamzar:

Zamzar adalah sebuah aplikasi web untuk mengkonversi file yang dibuat oleh Mike dan Chris Whyley bersaudara dari Inggris. Jadi  pengguna dapat mengkonversi file tanpa men-download perangkat lunak alat ( enakkan^o^). Pengguna hanya mengetik dalam URL atau meng-upload satu atau lebih file (jika mereka semua format yang sama) dari komputer mereka, Zamzar lalu mengubah file (s) ke format lain. Sebagai contoh, dari Flash streaming media file untuk MP3 . Pengguna kemudian menerima email dengan URL untuk  men-download file yang dikonversi.

Posted on 28 Agustus 2010, in diary and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan komentar disini^^

