Ujian Taekwondo di SDN Cilandak Timur 03

Tanggal 8 agustus minggu kemarin w ujian. Sebelum ujian, w harus dateng lebih awal coz biar club w punya kelas buat nyimpan tas selama ujian. Jarak sekolahnya deket sama rumah jadi gak buru-buru. Selain itu, ini juga sekalian reuni bagi w coz sekolah ini dulunya SD w. Jadi inget pas dulu masih imut-imut, puihh-puihhh>_<. Setelah lama nunggu dan anggota club dah dateng semua, upacara pembukaan ujian taekwondo segera dimulai. Sebelumnya, kita pemanasan dulu.

Pemanasan selesai, abis itu upacara pembukaan taekwondo yang dipimpin Sabam Pri, kepala dari club Taekwondo tempat w bernaung. Selesai, kita bubar dan belajar untuk ujian nanti. Jujur aja, w kalau belajar lebih suka sepi ketimbang rame so jadi w cari kelas kosong buat belajar. Pas lagi enak belajar, temen satu klub w dateng. Dia juga temen satu SD w. Jadinya kita ngobrol-ngobrol pas kita dulu SD. Gak lama, pacarnya dateng. Tapi itu gak ganggu obrolan w sama temen w. Eh temen-temen w yang lain pada dateng. yah gak jadi belajar deh-_-. Pas asyik-asyiknya, akhirnya klub w dipanggil untuk ujian.

W dapet giliran kedua. Sambil nunggu, w liat anak-anak giliran pertama. Waktu itu tiba-tiba aja w jadi takut. W takut gak lulus. Giliran pertama selesai, akhirnya giliran w sama temen-temen w. Walau sebelumnya w dah pernah ujian, tapi gak tahu kenapa w gugup banget. Apalagi pas giliran w yang ujian. Semua materi yang dah w kuasai jadi ilang. Padahal masih dasar. Gak hanya w yang kayak gitu. Temen-temen w juga. Bahkan temen w kelulusannya ada yang di pending. Sabam(panggilan instruktur dalam bahasa Korea) w aja sampe kecewa. Duh w nyesel banget tadi kenapa bisa salah. Tapi alhamdulillah w lulus ujian. Insya allah w akan berusaha lebih baik dan gak ngecewain sabam w lagi. Berikut foto-foto yang w dapet pas sebelum dan pas ujian(foto temen-temen w):

Posted on 15 Agustus 2010, in diary and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan komentar disini^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: