The law of Ueki

The Law of Ueki menceritakan tentang sebuah turnamen untuk menentukan siapa yang akan menjadi Dewa selanjutnya. Setiap Calon Dewa wajib memilih seorang murid SMP untuk menjadi petarungnya. Setiap murid diberi suatu kekuatan ajaib yg dapat mengubah suatu benda menjadi benda lainnya (contoh, mengubah kapas menjadi pasak). Calon Dewa yang muridnya memenangkan pertarungan akan menjadi Dewa selanjutnya dan sang murid yang menjadi pemenang mendapatkan Bakat Kosong, bakat untuk mendapatkan kemampuan yang disukainya. Namun ini membuat murid-murid smp yang memiliki kekuatan berniat ingin memiliki bakat kosong untuk tujuan pribadi bahkan ada yang berniat jahat.  Dan, Kosuke Ueki berniat memenangkan pertandingan ini untuk menjauhkan bakat tersebut agar tidak jatuh ketangan yang salah.

Karakter

Ueki Kousuke
Murid kelas 1-C di SMP Hinokuni yang diberi kekuatan
untuk mengubah sampah menjadi pohon oleh Kobayashi, guru kelas Ueki. Ueki adalah orang baik yang selalu berusaha menolong orang lain. Dia merupakan orang yang sederhana, setia kawan, dan suka menggunakan kemempuannya ke orang biasa, tapi itu karena dia tidak bisa melihat orang-orang yang menyebalkan menentang rasa keadilannya. Syarat Batasan kekuatan ini adalah hanya sampah yang bisa digenggam.

Ai Mori
Teman sekelas Ueki. Di bagian awalnya, dan dia mengira Ueki adalah seorang alien. Setelah mempelajari turnamen yang Ueki ikuti, ia memutuskan untuk melindungi bakat Ueki. Mori juga dapat penjelasan bahwa setiap Ueki menyerang orang biasa, bakatnya akan dikurangi satu. Oleh karena itu, ia bertekad untuk menjaga agar bakat-bakat Ueki tidak musnah. Di Dogura Mansion, Mori mendapat kekuatan mengubah lawan menjadi pecinta kacamata dari Inumaru untuk menolong Sano dan Ueki yang dalam kebingungan. Syarat batasannya adalah musuh harus berpose centil (Kedua tangan merapat di depan dagu, kaki kanan diangkat ke belakang).

Sano Seiichiro
Murid dari SMP Inaho yang memiliki kekuatan mengubah handuk menjadi besi. Sano sangat lihai dalam menggunakan kekuatannya. Dia memiliki luka bakar pada mata kirinya karena kecelakaan di pemandian air panas. Walau begitu dia masih mencintai pemandian air panas. Syarat batasannya adalah menahan napasnya. Sempat bergabung dengan Robert 10 karena ingin menyelamatkan Inumaru.

Rinko Gerard
Rinko tadinya merupakan salah seorang dari Kelompok Robert 10. Dia bergabung dengan Ueki setelah melihat kebaikan hati Ueki menolong musuhnya yang sudah kalah dan mengetahui Robert yang sebenarnya. Kekuatannya mengubah manik-manik menjadi bom.

Soya Hideyoshi
Anak yang cerdik untuk menipu orang-orang di sekitarnya. Setiap Hideyoshi melakukan hal licik, ia selalu mengerak – gerakantelinganya. Ia sangat menyayangi anak – anak di Rumah Matahari. Hideyoshi pernah dipaksa oleh Zack, penanggung jawabHideyoshi yang baru, untuk masuk Tim Caption. Hideyoshi mempunyai kekuatan mengubah suara menjadi gambar wajah. Syarat batasannya adalah membengkokkan jarinya.


Posted on 17 Juli 2010, in anime and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan komentar disini^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: